Pulang dari Los Angeles, Marshanda Merasakan Perubahan: Gue Nggak Terima – Okezone Celebrity


JAKARTA – Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah satu bulan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Ternyata, mantan istri Ben Kasyafani itu merasakan perubahan negatif pada dirinya selama berada di negeri Paman Sam.
Perubahan yang dimaksud adalah kini tubuh Marshanda tidak lagi penuh energi seperti dulu. Sebab selama di LA, Chacha sapaan akrabnya, jarang berolahraga.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });

BACA JUGA:Buka Suara Usai Dikabarkan Hilang, Marshanda: Gue Masih Baik-Baik Saja
Marshanda

“Apaan banget sih? Abis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget 1 menit saja enggak bisa,” tulis sang artis dalam akun Instagramnya, dikutip Minggu (31/7/2022).
Dalam video yang dibagikannya itu, terlihat Marshanda tengah berjoget lincah dengan diiringi lagu berjudul Sweetness yang dinyanyikan band Jimmy Eat World. Meski begitu, pemain sinetron Bidadari ini mengaku sempat tergelincir. 

“Pakai acara tergelincir pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit) Ini fenomena apa ya namanya? Gue enggak terima,” sambung Marshanda.

Tak disangka video jogetnya itu malah menuai pro dan kontra dari netizen. Banyak yang malah menceramahi Marshanda agar lebih dekat kepada Tuhan agar mendapatkan kedamaian hati, dari pada hanya joget-joget semata.
“Cha mending lu salat, zikir biar hidup lu agak lebih tenang,” tulis netizen. 
“Istighfar Cha, perbanyak shalawat dari pada joget model gitu malu juga kan dilihat sang buah hati,” tambah netizen lain.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *