Marko Simic Sindir Persija Jakarta Usai Berlatih Bareng Klub Kasta Tertinggi Liga Kroasia? – Bola Okezone


MANTAN penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat ini sedang berada di negara asalnya Kroasia. Dalam sebuah postingan Instagram-nya, ia diduga menyindir Macan Kemayoran –juluakan Persija Jakarta.
Marko Simic resmi angkat kaki dari Persija Jakarta pada 26 April 2022. Saat itu, ia memutuskan kontraknya dengan manajemen klub yang terakhir menjadi juga Liga Indonesia pada 2018 tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Marko Simic
Perpisahan Marko Simic dan Persija Jakarta tidak baik-baik saja. Hal itu membuat geram pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

Marko Simic beralasan bahwa dirinya merasa mendapatkan pemotongan gaji secara sepihak. Persija Jakarta beralasan pemotongan gaji akibat pandemi Covid-19 sudah dikomunikasikan kepada semua pemain, termasuk Simic.

Meski memiliki masa-masa yang indah bersama Persija Jakarta, tampaknya ia segera ingin melupakan kiprahnya bersama Macan Kemayoran. Saat ini diketahui ia sedang berlatih bersama klub kasta tertinggi Liga Kroasia, NK Istra 1961.

Latihan bersama NK Istra 1961 diunggahnya di instagram pribadinya, @markosimic_77. Bahkan, postingan terakhir Marko Simic adalah sudah mengenakan jersey NK Istra 1961 disertai caption: “Another Level. #HNL #europaliga #supersimic.”
Marko Simic
Postingan Marko Simic menjdi tanda tanya. Apakah “another level” yang dimaksud adalah menyindir Persija Jakarta?
Kita tahu level Liga Kroasia, apalagi kasta tertingginya, tentu lebih tinggi levelnya dibanding Liga 1. Berkarier di Eropa menjadi impian setiap pemain sepak bola.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *