Kalah Telak dari Persija Jakarta, Pelatih RANS Nusantara FC Puji Macan Kemayoran – Bola Okezone


CIKARANG RANS Nusantara FC menuai hasil buruk pada pertandingan pramusim 2022. RANS Nusantara kalah telak 2-4 dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 16 Juli 2022, sore WIB.
Dalam pertandingan itu, Persija tampil impresif sejak menit pertama. Gol-gol Macan Kemayoran dicetak oleh Michael Krmencik (7′), Hanno Behrens (26′ dan 39′), dan Ondrej Kudela (57′).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Michael Krmencik dan Hanno Behrens (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)
Sementara itu, dua gol untuk RANS Nusantara dibuat oleh Alfin Tuasalamony (13′), dan Septian Bagaskara (48′). Selepas pertandingan, Rahmad mengakui kekuatan Persija.

Menurutnya, kualitas Persija sekarang berbeda dari waktu tampil di Piala Presiden 2022. Saat itu, RANS Nusantara menekuk Persija 5-1.

“Dulu (pada Piala Presiden 2022), mereka menurunkan semua pemain muda. Tapi, sekarang mereka bermain full team dan sangat baik. Inilah gambaran Persija Jakarta di musim depan,” kata Rahmad dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (16/7/2022).
“Menit awal terlihat sekali perbedaan kepercayaan diri lawan dengan kita. Terlihat beberapa kekakuan (pemain RANS) dalam pertandingan ini,” sambungnya.

Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC (Foto: Instagram/@rans.nusantara)
Lebih lanjut, Rahmad mengatakan, Macan Kemayoran juga memiliki kualitas individu yang baik. Terlebih, kehadiran tiga legiun asing menambah tajam Persija.
“Persija punya kualitas individu yang bagus. Mereka memanfaatkan kesalahan kita untuk menjadi gol,” pungkas Rahmad.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *