Carro Akuisisi 50 Persen Saham Perusahaan Rental Mobil Mitra Pinasthika – Otomotif Tempo


TEMPO.CO, Jakarta – Carro, market place mobil bekas Asia Tenggara yang berbasis di Singapura, telah mengakuisisi 50 persen saham unit sewa grup otomotif Indonesia PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.
Carro mesti menggelontorkan hampir USD 54 juta untuk akuisisi tersebut. Kedua perusahaan mengumumkannya hari ini, Senin, 6 Juni 2022.
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent salah satu perusahaan rental mobil terkemuka di Indonesia dengan armada lebih dari 13.000 unit yang juga menyediakan layanan pembiayaan.
Carro, milik unit investasi Vision Fund SoftBank Group Corp, pengelola dana sejumlah investor, seperti Pemerintah Singapura GIC dan Temasek.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.
Sejumlah perusahaan Amerika Serikat, termasuk Walt Disney Co, Netflix hingga induk Facebook, Meta Platforms Inc, mendukung hak aborsi karyawannya
Rusia dilaporkan tengah meningkatkan pasokan minyak dan nafta ke Afrika serta Timur Tengah setelah kehilangan pasar di Eropa.
Anies Baswedan berencana memberikan disinsentif kepada perusahaan yang tidak mengelola dan memilah sampah untuk mengurangi kiriman sampah.
XL Axiata Group mengempit 550 juta saham seharga Rp 4.800 per lembar atau Rp 8,72 triliun.
Bekerja secara hybrid semakin diminati. Simak tantangan apa saja yang akan dialami personalia ketika berlakukan pola itu di perusahaan.
Model pembayaran pay later biasanya menawarkan bunga gratis dalam tenor yang singkat dan dilakukan perusahaan yang tidak terdaftar.
SpaceX memecat sejumlah pegawai yang membuat surat dan seruan agar Space X lebih inklusif.
Semakin banyak organisasi yang mendorong karyawannya kembali bekerja di kantor. Apakah layanan telemedicine membantu produktivitas karyawan?
Nigeria meminta perusahaan pemilik media sosial agar membuka kantor dan mau berhubungan dengan Pemerintah Nigeria dalam upaya menjaga keamanan.
Para pengusaha rental mobil mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara mendesak pemerintah pusat agar memperbaiki infrastruktur.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *