6 Cara Pesan Sewa Mobil Lepas Kunci di Traveloka! – Pikiran-Rakyat.com – Pikiran Rakyat



PIKIRAN RAKYAT – Kebutuhan seseorang akan kendaraan roda empat atau mobil saat ini memang sangat penting. Apalagi jika Anda hendak bepergian ke luar kota untuk berbisnis atau sekadar jalan-jalan bersama keluarga. Tentunya mobil jadi salah satu kebutuhan pokok agar Anda dapat menjalani kegiatan dengan nyaman.
Jika Anda adalah salah satu orang yang tidak memiliki mobil karena masalah biaya, maka tidak perlu cemas lagi. Kini, Anda bisa dengan mudah menyewa mobil lepas kunci agar bisa lebih leluasa bepergian bersama keluarga. Ada banyak perusahaan sewa mobil yang ada saat ini, salah satunya Traveloka. Lalu bagaimana cara sewa mobil lepas kunci di Traveloka.
1. Tentukan Mobil yang Akan Digunakan
Hal pertama yang bisa Anda lakukan saat akan menyewa mobil adalah menentukan mobil yang akan digunakan. Semakin besar mobil yang disewa, maka akan semakin besar pula budget yang dikeluarkan. Ini termasuk ke lamanya penggunaan mobil.
Dalam website Traveloka, Anda bisa mengisi lokasi rental yang Anda inginkan, setelahnya Anda bisa mengisi tanggal mulai dan selesai rental sesuai dengan kebutuhan. Setelah mengisi, Anda bisa mendapatkan mobil yang tersedia pada hari dan waktu yang diinginkan.
2. Siapkan Syarat dan Ketentuan
Syarat sewa mobil melalui Traveloka cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa surat, seperti :
Selain dokumen di atas, Anda juga akan diminta untuk membagikan akun sosial media dan foto diri dengan KTP. Ini dilakukan agar supplier rental Traveloka bisa memverifikasi data yang diinginkan. Anda akan diminta syarat lain jika tidak memiliki sosial media.
Baca Juga: Gusdurian Sebut Gubernur Jateng Tidak Suruh Polisi Tarik Aparat dari Wadas: Warga Hanya Ingin Hidup Damai
Editor: Ari Nursanti
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111
Telepon : 022-4241600
Email : prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *