Viral! Dikira Sultan, Influencer Ini Dihujat Usai Ketahuan Sewa Mobil Mewah Demi Konten – Kilat.com


Davina Aulia Sekar | Hiburan

15 Jul, 2022 14:35 WIB

JAKARTA, kilat.com– Seorang influencer lokal Malaysia viral usai kebohongannya terungkap oleh netizen. Semua bermula dari dia yang tampil di media sosial bak orang kaya. Namun, kebohongannya mulai terbongkar satu persatu. Seperti ia berfoto dengan latar belakang rumah mewah yang ternyata adalah editan Photoshop.
Seperti dikutip dari Hype.my, Jumat (15/7/2022), netizen mengungkap kepalsuan dari seorang influencer lokal Malaysia yang populer di Xiao Hong Shu. Website Xiao Hong Shu merupakan aplikasi media sosial dan e-commerce yang dikenal sebagai Instagram versi China. Saat ini aplikasi tersebut memiliki 300 juta anggota.
Namun akun TikTok atau media sosialnya belum terekspos karena tak disebutkan secara jelas. Media lokal Malaysia hanya mengatakan jika influencer itu memiliki penampilan menarik.
Dari berbagai unggahannya, influencer itu terlihat kaya. Dia kerap menampilkan foto berpose di kamar yang mewah, naik mobil mahal bahkan tinggal di rumah bak kastil.
Namun, ternyata semua itu tidak nyata dan bukan miliknya. Beberapa netizen Malaysia mengungkapkan apa saja kebohongan influencer tersebut. Pertama adalah soal rumahnya yang bak kastil di luar negeri.
Baca Juga :
Pria Ini Alami Luka Bakar Parah, Dibakar Tetangganya Sendiri
“Ternyata rumah yang disebut kastil ini bukan di luar negeri, ataupun di Shanghai. Ini adalah sebuah resort di Penang. Apakah orang malu dengan Malaysia? Kenapa dia mencoba membuatnya seolah-olah seperti di luar negeri,” tulis netizen.
Kebohongan lain yang diekspos netizen adalah foto sang influencer dengan mobil Cadillac warna pink. Influencer tampak berpose di depan mobil dengan latar belakang kastil yang disebutnya sebagai rumahnya.
“Ternyata mobil itu sewaan dan kastil itu hasil Photoshop,” tulis netizen. Mobil pink yang sama persis ditemukan di akun Instagram Malaysia Classic Car Rental.
Dan kastil yang menjadi latar belakang foto merupakan Tuileries Garden di Paris. Influencer itu juga ketahuan berbohong soal butik yang diakuinya sebagai miliknya. Selama influencer seolah-olah memiliki bisnis fashion dan butik di Shanghai. Namun ternyata butik tersebut bukan miliknya.
“Dia bilang ke fans bahwa baju-baju yang ada di latar belakang adalah contoh. Bukannya ini menipu fans dan konsumen,” tulis netizen. (dav)
Baca Juga :
Viral Perempuan Berjilbab Bangga Pamer Tenggak Miras, Netizen sampai Terheran-heran


0 Komentar
Urut Berdasarkan
Hiburan | 26 minutes ago
Hiburan | 48 minutes ago
Hiburan | 1 hour ago
Kilat.com Cepat Padat Tepat
Dapatkan informasi kami lainnya
Dapatkan informasi kami lainnya

Copyright © 2021 All Rights Reserved by Kilat.com

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *