Pipa Gas Bocor di Cawang, Warga dan Ojek Online Panik Berlarian – Okezone.com


JAKARTA- Peristiwa kebocoran gas terjadi di proyek pekerjaan halte Bus Transjakarta kawasan Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta pada Rabu (20/7/2022) siang.
Kejadian pipa gas ini sempat membuat warga panik dan berlarian. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
(Baca juga: Awas! Pipa Gas Bocor di MT Haryono Cawang, Akses Jalan Arteri Tak Bisa Dilewati)
“Sekitar jam 11.30 WIB, saya lihat orang lari karena gas bocor katanya, saya ikut lari tinggalin gerobak karena panik. Tak lama saya balik lagi ambil gerobak lalu pergi lagi,” ujar salah satu pedagang ketupat, Harmoko di lokasi.
Dikatakannya, kebocoran gas itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, yang mana berasal dari proyek halte Transjakarta. Warga panik saat itu karena khawatir menimbulkan masalah lain, seperti terjadinya kebakaran.
Sama halnya dengan dia, pengemudi Ojol, Dedi menambahkan, dia juga sempat mencoba lari saat kebocoran gas itu terjadi, yang mana saat itu dia tengah beristirahat di sekitar lokasi bersama pengemudi ojol lainnya.
Mendadak ada kebocoran gas yang membuatnya panik.”Iya saya lari sama teman-teman. Tapi kepikiran motor takut kalau sampai kebakar, balik lagi ambil motor terus pergi (lawan arus ke Tebet Timur),” katanya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });

(fmi)
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *