Piala Prabowo Subianto: Hajar Persija Jakarta 3-1, Skuad Bintang Timur Atambua Tuai Pujian – Bola Okezone


HASIL Piala Prabowo Subianto antara Bintang Timur Atambua vs Persija Jakarta telah diketahui pada Senin (18/7/2022). Lewat pertandingan ketat, Bintang Timur Atambua berhasil menang 3-1 atas Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.
Hasil akhir itu membuat manajer Bintang Timur Atambua, Serena Cosgrova Francis bahagia dan bangga terhadap anak asuhnya. Serena Cosgrova Francis sangat mengapresiasi atas event dan kesempatan bagi talenta sepak bola dari timur Indonesia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Ia pun berharap melalui event ini agar kedepan bisa terus di selenggarakan. Sehingga bisa memberikan kesempatan bagi tunas muda Indonesia.
 Bintang Timur Atambua vs Persija Jakarta

Jalannya Pertandingan
Babak Kedua
Bintang Timur memimpin lewat gol Juliandro Steyen Alfons saat laga baru berjalan 5 menit. Tak berselang lama, Bintang Timur kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan sudut yang di lepaskan oleh Juliandro.

Tertinggal 2 gol membuat para pemain Persija Jakarta gugup dan kehilangan fokus di pertahanan. Hal itu terbukti saat Glen Saputra Bili berhasil mencetak gol di menit ke-31 menambah keunggulan Bintang Timur Atambua menjadi 3-0 di babak pertama.

Babak Kedua
Setelah turun minum, di babak kedua, Persija Jakarta perlahan mengambil alih kendali permainan. Hal ini sesuai dengan arahan sang pelatih macan kemayoran Blitz Tarigan.
Bintang Timur Atambua vs Persija Jakarta
Persija Jakarta sempat memperkecil ketertinggalan melalui M.Iqbal Aminullah pada menit ke-74. Sayangnya, Persija Jakarta tak mampu menambah gol, hingga wasit Saiful Bahri meniup peluit panjang. Skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Bintang Timur Atambua.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *