Liga 1 2022-2023: Termasuk Persija Jakarta, Tim-Tim Ini Bisa Jadi Ancaman untuk Persib Bandung – Bola Okezone


BANDUNG Persib Bandung adalah salah satu tim yang diprediksi sebagai salah satu calon kuat juara Liga 1 2022-2023. Akan tetapi, Persib bukan satu-satunya tim yang bakal memperebutkan gelar juara Liga 1.
Penyerang Persib, Ezra Walian, menyebut beberapa tim yang mungkin menjadi rival Maung Bandung di Liga 1 musim depan. Tim-tim itu adalah PSIS Semarang, Borneo FC, Persija Jakarta, Arema FC, dan sang juara bertahan Bali United.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Ezra Walian (Foto: Persib Bandung)
“Saya rasa semua tim bagus dan saya rasa tim seperti (PSIS) Semarang, Borneo (FC) juga melakukan hal dengan baik di Piala Presiden. Persija (Jakarta), Bali (United) juga bisa menjadi juara,” kata Ezra, Minggu (17/7/2022).

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mengatakan, Persib ingin meraih gelar juara. Untuk jadi juara, Persib wajib menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan.

Persib menampilkan cerminan permainan terbaik mereka di Piala Presiden 2022. Sayang, laju Persib terhenti di perempatfinal.
Salah satu faktor kekalahan Persib saat itu adalah banyak pemain inti Persib yang cedera. Masalah itu masih menghantui Persib hingga sekarang. Maung Bandung masih menunggu para pemain inti mereka yang cedera untuk pulih.

Ezra Walian (Foto: PSSI)
“Memang di masa pramusim ini, ada beberapa pemain yang cedera, tapi diharapkan ketika liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus,” ungkap pemain berdarah Indonesia-Belanda.
“Target kami adalah menunjukkan yang terbaik dan jika kami bisa menampilkan yang terbaik, kami bisa jadi yang nomor satu,” pungkasnya.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *