Bali United Buka Liga 1 2022-2023 dengan Lawan Persija Jakarta, Stefano Cugurra Siap! – Bola Okezone


BALI Bali United akan berusaha mempertahankan gelar juara mereka di Liga 1 2022-2023. Perjuangan Bali United akan dimulai dengan Persija Jakarta di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 23 Juli 2022, pukul 20.00 WIB.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyambut pertandingan besar itu dengan antusias. Pertandingan itu pun diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)
“Kabar bagus Liga 1 akan segera dimulai. Bali United akan bermain di laga pertama di rumah menghadapi tim besar, yaitu Persija Jakarta,” kata Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United, Minggu (17/7/2022).

Dia menjelaskan, Bali United tidak akan gentar menghadapi Persija meskipun sang lawan telah memperkuat timnya. Persija memang tampil dengan wajah baru di Liga 1 musim depan dengan berbagai perubahan mulai dari pelatih hingga pemain asing.

Namun, Bali United pun sudah berbenah sehingga lebih kuat ketimbang musim lalu. Oleh sebab itu, Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- menilai, pertandingan akan berjalan menarik.
“(Persija) banyak perubahan dalam tim ini, dari pelatih kepala, pemain asing, dan lokal. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi tim saya,” ucapnya.

Stefano Cugurra (Foto: Bali United)
Motivasi Bali United jelang pertandingan itu pun amat besar. Sebab, kemenangan atas Persija bisa mengobati kegagalan Bali United di Piala AFC 2022.
Namun, Persija juga bisa menambah penderitaan Bali United. Jadi, kesalahan kecil bisa menentukan hasil akhir pertandingan Bali United kontra Persija.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *