Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi, Jessica Iskandar Ditipu Belasan Miliar Rupiah – Suara.com


Suara.com – Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra mungkin menjadi masalah yang paling membuat janda tiga anak itu lelah. Setelah rumahnya digerebek polisi pukul tiga dini hari, kali rumah Niktia digeladah polisi di saat sang artis tengah tidak ada di rumah.
Rumah Nikita Mirzani digeledah oleh kepolisian dari Polresta Serang Kota, Kamis (14/7/2022) pagi. Nikita tak ada di rumah, karena tengah syuting. Di rumah hanya ada tiga anaknya, seorang pembantu dan asisten Niki, Mail.
Meski tidak ada Nikita Mirzani, hal itu tidak lantas membantalkan acara penggeledahan. Polisi menggeledah rumah perempuan 36 itu untuk mengambil iPad milik sang artis.
Penggeledahan rumah Nikita Mirzani jadi salah satu berita pilihan dari entertainment Suara.com sepanjang Kamis (14/7/2022).
Baca Juga: Polisi Akhirnya Beberkan Alasan Geledah Rumah Nikita Mirzani
Tapi selain itu kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapanya di sini:
1. Haji Faisal Geram Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya yang Kosong dan Undang Wartawan: Tak Ada Etika!
Di tengah kebahagiaan menggelar acara ulang tahun untuk cucu tercinta, Gala Sky Ardiansyah, Haji Faisal juga dibuat geram dengan ulah sang besan, Doddy Sudrajat. Haji Faisal bahkan sampai menyebut sikap ayah Vanessa Angel itu tak beretika.
Seperti diketahui, Haji Faisal bersama keluarga besar menggelar acara ulang tahun yang kedua Gala Sky di sebuah studio di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022). Di situ hadir sejumlah rekan artis dan influencer, yang selama ini memang diketahui dekat dengan keluarga Haji Faisal.
Baca selengkapnya
Baca Juga: Perjalanan Kasus MS Glow Vs PS Glow, Keok di Pengadilan Sampai Harus Ganti Rugi Miliaran
2. Jessica Iskandar Ditipu dalam Bisnis Rental Mobil, 11 Mobil Mewah dan Uang Rp 9,8 Miliar Raib
Kabar kurang menyenangkan datang dari Jessica Iskandar alias Jedar. Istri Vincent Verhaag itu diduga kena tipu oleh seorang pengusaha jasa rental mobil bernama Christoper Steffanus Budianto atau Steven.
Dalam sesi jumpa pers di kawasan Latuharhari, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022), Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag dan tim kuasa hukumnya yang dipimpin Elza Syarief, bercerita tentang kronologi dugaan penipuan. Ia awalnya bekerjasama dengan Steven lewat penitipan satu mobil pribadi untuk disewakan pada 2021.
Baca selengkapnya
3. 2 Bulan Kabur karena Kasus Penipuan, Buluk Superglad Akhirnya Ditemukan
Lukman Laksmana alias Buluk Superglad yang kabur dalam dugaan kasus penipuan akhirnya ditemukan. Sosok yang mengabarkan adalah korban, Besly Sinaga.
Besly Sinaga melalui akun Instagram-nya mengunggah foto bersama Buluk Superglad dan korban lainnya. Penyanyi 49 tahun itu terlihat lesu tanpa ekspresi.
Baca selengkapnya
4. Raden Brotoseno Suami Tata Janeeta Akhirnya Dipecat Tidak Hormat
Setelah kasus Raden Brotoseno heboh dan viral di tengah masyarakat, polisi akhirnya mengambil keputusan berani. Suami penyanyi Tata Janeeta itu dicepat dengan tidak hormat.
Seperti diketahui, nama Raden Brotoseno menjadi omongan karena mantan terpidana kasus korupsi itu masih bertugas di kepolisian. Alasannya, Brotoseno dianggap berprestasi dan memiliki kepribadian yang baik.
Baca selengkapnya
5. Nathalie Holscher Minta Tolong Cara Hadapi Anak Sambung, Sule Cuek: Selesain Sendiri
Nathalie Holscher berbagi cerita permasalahan rumah tangganya dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Meski tak sama persis, Jedar yang menikah lagi dengan Vincent Verhaag memahami betul kesulitan menjadi orangtua sambung.
Jessica Iskandar yang belum genap setahun berumah tangga pun telah melihat kesulitan Vincent Verhaag dalam menghadapi anaknya, El Barack. Jedar jadi menyadari apabila dirinya sebagai ibu kandung harus ikut andil dalam menasihati sang putra.
Baca selengkapnya
6. Roy Marten Pernah Muslim, Nama Asli Islam Banget
Sebelum memeluk Kristen, aktor senior Roy Marten ternyata pernah beragama Islam. Malah, nama yang diberikan orangtuanya sangat Islami. Ini dibongkar ayah Gading Marten saat diundang di podcast Helmy Yahya.
Dalam podcast Helmy Yahya, Roy Marten ungkap kalau ayahnya beragama Islam, sementara ibunya Kristen. Roy pernah mengikuti ayahnya sebagai muslim. Malah nama yang diberkan orangtuanya saat itu sangat Islami.
Baca selengkapnya
7. PS Glow Menang Gugatan Sengketa Merek Dagang, MS Glow Diminta Berhenti Produksi
PS Glow milik Putra Siregar menang di persidangan sengketa merek yang digelar di PN Niaga Surabaya melawan MS Glow milik Juragan 99. Dari hasil putusan sidang, MS Glow harus membayar ganti rugi senilai Rp 37,9 miliar.
Sebelumnya, PS Glow mengajukan permohonan sengketa merek ke Pengadilan Niaga Surabaya, Jawa Timur.
Baca selengkapnya
8. Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi, Satu Barang Disita
Rumah Nikita Mirzani mendadak didatangi polisi dari Polresta Serang Kota. Kedatangan mereka hendak melakukan penggeledahan di kediaman artis 36 tahun tersebut.
Asisten Nikita Mirzani, Mail yang berada di rumah memberikan keterangan, polisi tiba sekira pukul 11.30 WIB. Mereka membawa surat penggeledahan satu barang di kediaman sang artis kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Baca selengkapnya
Setelah One Direction dinyatakan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan, Louis
JogjaRockarta Festival 2022 ubah sejumlah konsep.
Simak Lirik Lagu Black Mamba – Aespa
Drama Remarriage and Desires mulai tayang Jumat (15/7/2022).
Dua artis Korea, YoonA dan Kim Sejeong selalu dinantikan penampilannya.
Serial ini dibintangi Dwi Sasono hingga Alexandra Gottardo.
Ikuti Kami
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *