10 Aplikasi Sewa Mobil Online Terbaik Harga Terjangkau – CekAja


Menelusuri destinasi wisata, memang paling seru jika menggunakan aplikasi sewa mobil online. Karena dengan begitu, kamu bebas mau pergi kemana saja dan bujetnya pun masih terjangkau.
Belakangan aplikasi sewa mobil online memang tengah digandrungi. Aplikasi ini dapat membantu konsumen untuk menyewa mobil dalam kurun waktu yang telah ditentukan, dan biasanya telah disediakan pula supir untuk memandu perjalanan.
Sekilas informasi, sewa atau rental mobil sendiri umumnya tersedia dalam 4 kategori. Diantaranya yaitu sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, sewa mobil antar jemput, hingga sewa mobil jangka panjang alias tahunan.
Dari keempat jenis tersebut, memang yang paling banyak diincar adalah sewa mobil harian dan sewa mobil antar jemput.
Setidaknya ada 3 istilah yang sering kali digunakan dalam dunia sewa mobil. Ketiga istilah ini agaknya memang harus kamu pahami, agar saat menyewa mobil kamu tak lagi salah menafsirkan maksud si pemilik rental.
Dan berikut ketiga istilah yang sering digunakan dalam dunia sewa mobil:
Kebetulan menuju weekend, kamu bisa langsung pantengin deretan aplikasi sewa mobil online terbaik di bawah ini yang harganya masih terjangkau. Cocok buat digunakan saat ingin liburan.
Situs: https://www.traveloka.com/id-id/car-rental
Selain menghadirkan layanan pembelian tiket transportasi dan akomodasi, Traveloka juga dikenal sebagai salah satu aplikasi sewa mobil online terbaik dengan harga terjangkau.
Melalui aplikasi tersebut, kamu dapat rental mobil dengan harga mulai dari Rp200 ribu per harinya.
Belum lagi, dengan banyaknya promo yang diberikan, seperti paket diskon hingga 30 persen dengan ketentuan berlaku.
Terus, di aplikasi Traveloka juga tersedia fitur ‘Dengan atau Tanpa Sopir’. Khusus penyewaan tanpa sopir atau lepas kunci, Traveloka menyediakan asuransi untuk mobil dan penumpang.
Situs: https://www.tiket.com/sewa-mobil
Selain Traveloka, layanan Tiket.com juga bisa jadi alternatif bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi sewa mobil online.
Kalau tengah promo, harga yang ditawarkan untuk penyewaan mobilnya bisa dibilang cukup terjangkau. Mulai dari Rp110 ribu saja, dan ini sudah berupa mobil Toyota Calya yang dapat menampung 5 penumpang sekaligus.
Selain di wilayah Jakarta, layanan rental mobil di aplikasi Tiket.com tersedia pula di beberapa kota, seperti Bandung, Belitung, Batam, Bandar Lampung, Bukittingi, hingga Gorontalo.
Situs: https://movic.id/
Aplikasi sewa mobil online lainnya yang dapat dijadikan pilihan adalah Movic. Aplikasi ini tersedia di Play Store ataupun App Store.
Keunggulannya terletak pada jenis penyewaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Seperti sewa mobil dengan supir, sewa mobil lepas kunci/tanpa supir, serta sewa mobil khusus pulang-pergi bandara.
Platform sewa mobil milik Astra Digital ini, menawarkan biaya sewa yang sangat terjangkau menyesuaikan dengan paket yang dipilih, yaitu harian, mingguan, atau bulanan. Untuk paket harian, biaya sewanya mulai dari Rp90 ribu saja.
Situs: https://sharecar.co.id/
Kalau kamu mencari aplikasi sewa mobil online yang menyediakan layanan lepas kunci atau tanpa supir, maka Share Car lah pilihannya.
Aplikasi ini khusus menyediakan rental mobil lepas kunci dengan tarif sewa menyesuaikan tipe mobil dan lamanya pemakaian.
Misalkan, untuk mobil MPV seperti Toyota Sienta dan Avanza. Kedua jenis mobil ini dipatok harga Rp85 ribu untuk satu jam penyewaan. Lalu, di jam selanjutnya akan dikenai biaya sebesar Rp27 ribu.
Mengenai cara bookingnya, kamu bisa langsung mengakses laman utama Share Car ya.
Situs: https://www.grab.com/id/
Siapa bilang layanan Grab hanya untuk antar jemput dan delivery makanan?
Nah sekarang, kamu bisa mengandalkan platform tersebut sebagai salah satu aplikasi sewa mobil online terbaik versi kamu lho.
Namanya ‘Sewa GrabCar’. Layanan terbaru dari Grab ini, akan memudahkan kamu merental mobil lengkap dengan pengemudinya, dalam pilihan paket jam yang fleksibel, mulai dari 4, 6, 8, hingga 12 jam.
Tarif sewanya diklaim transparan, karena sudah termasuk biaya bensin hingga tip untuk mitra pengemudi.
Udah gitu, model mobil yang disewakan pun rata-rata muat hingga 6 penumpang, seperti Avanza dan Xenia.
Situs: https://www.klook.com/id/car-rentals/
Aplikasi sewa mobil ala Klook mungkin agak berbeda dari yang sebelumnya CekAja rekomendasikan.
Karena, layanan ini menawarkan jenis mobil yang beragam bahkan dapat memuat 12 penumpang sekaligus.
Maksimal jarak tempuhnya pun sangat jauh, sampai 600 km per penyewaan. Itu berarti, Klook menyediakan fasilitas sewa mobil untuk ke luar kota, seperti dari Jakarta ke Bandung pulang-pergi.
Belum lagi, dengan kelebihan lainnya yang ditawarkan, seperti non deposit hingga diskon 10 persen untuk sewa mobil lepas kunci.
Situs: https://www.trac.astra.co.id/
Masih seputar aplikasi sewa mobil online, berikutnya ada TRAC to Go yang dapat kamu jadikan pilihan kala mencari rental mobil terbaik.
Aplikasi yang dikelola oleh Astra ini menyediakan beragam jenis mobil dengan harga yang terjangkau dan jaminan proteksi asuransi.
Promo yang diberikan pun enggak tanggung-tanggung. Misalnya saja promo ‘PPKM untuk Pekerja Sektor Esensial dan Kritikal’.
Promo ini khusus diberikan bagi konsumen yang bekerja di sektor esensial dan kritikal dengan 4 pilihan paket sekaligus, yaitu:
Situs: https://id.taximaxim.com/
Maxim merupakan layanan transportasi baru. Selain menyediakan ojek online motor dan mobil, layanan ini juga terkenal sebagai salah satu aplikasi sewa mobil online dengan harga terjangkau.
Namanya ‘Hourly Car’. Dengan fasilitas tersebut, pengguna bisa menyewa mobil dengan harga mulai dari Rp50 ribu saja per jamnya. Lalu, tarif berikutnya dihitung sebesar Rp 833.33 per menit.
Maxim Hourly Car tersedia dengan beragam pilihan mobil berukuran kecil dan minivans, yang muat hingga 6 penumpang sekaligus.
Situs: https://nemob.id/id
Aplikasi sewa mobil online yang selanjutnya adalah Nemob. Di sini, kamu gak hanya bisa menyewa saja, namun juga mendapatkan layanan perbandingan untuk menemukan mobil dengan harga termurah dan sesuai kebutuhan.
Beragam tipe mobil yang ditawarkan Nemob, seperti Avanza, Xenia, Alphard, Vellfire, dapat digunakan untuk mengangkut 4 hingga 7 penumpang dengan harga mulai dari Rp320 ribu per harinya.
Tersedia 4 paket istimewa yang dapat dipilih oleh pelanggan, mulai dari paket sewa mobil dengan supir, paket sewa mobil lepas kunci, Nemob untuk bisis, serta paket sewa mobil spesial.
Situs: https://docar.co.id/
Aplikasi sewa mobil online yang terakhir direkomendasikan CekAja adalah DOcar. Aplikasi ini baru tersedia di Play Store, jadi hanya bisa dicoba oleh pengguna Android ya.
Seperti aplikasi sewa mobil pada umumnya, DOcar menawarkan kemudahan untuk menyewa mobil dalam 3 tahapan saja dan dapat dilakukan dimanapun serta kapanpun.
Harga yang ditawarkan juga diklaim termurah yang bisa disesuaikan dengan bujetmu.
Karena, biaya penyewaannya dapat dipilih sendiri berdasarkan fasilitas yang diambil, yaitu sopir tanpa BBM, sopir dan BBM, ataupun All In.
Nah itu tadi beberapa rekomendasi aplikas sewa mobil online terbaik dengan harga terjangkau. Kamu yang punya minat besar dalam bisnis penyewaan mobil, bisa kok memulainya meski sedari nol.
Karena, bisnis sewa mobil sendiri tak perlu modal besar jika kamu paham strateginya. Perihal modal, tak usah dipusingkan.
Kamu bisa mengandalkan CekAja sebagai rekanan untuk mendapatkan pinjaman modal terbaik dari mitra perbankan, yang pastinya telah terdaftar dan mengantongi izin OJK.
Proses pengajuan pinjaman di CekAja sangat mudah. Seluruhnya dilakukan secara online, dan kamu hanya perlu menyiapkan syarat sekaligus dokumen pengajuan saja.
Untuk urusan suku bunganya, pinjaman yang CekAja sediakan memiliki suku bunga relatif rendah, mulai dari 0,65 persen saja per bulannya.
Gimana, tertarik? Kalau iya, yuk langsung ajukan atau bandingkan dulu produk pinjaman terbaik versi kamu, hanya di CekAja.com!
Ayunindya Annistri

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *