Daftar Rental Mobil di Padang, Buat Bantu Healing Keliling Kota Minang – Carmudi


Mengunjungi Padang akan terasa kurang jika tidak mencari rental mobil yang ada di kota tersebut. Walaupun kota ini hanya seluas 695 km persegi, atau tidak terlau besar namun untuk mengelilinginya akan lebih nyaman jika menggunakan mobil.
Makanya tak heran jika wisatawan yang datang ke Padang juga mencari daftar rental mobil yang ada di sana. Biasanya apa, sih, wisata yang ada di Padang?
Kota yang punya julukan sebagai kota tercinta ini menawarkan wisata alam yang sangat beragam. Hal tersebut dikarenakan Padang dihiasi oleh kawasan perbukitan dan berdampingan langsung dengan Samudera Hindia.
Itulah yang membuat Padang memiliki banyak wisata alam yang bisa membuat wisatawan jatuh cinta. Daripada penasaran, langsung aja yuk dibahas daftar rental mobil yang ada di Padang.
>>>>> Cari mobil baru atau bekas terbaik dari Carmudi di sini!
Isi Konten
Rental mobil di kota Padang yang pertama ada GAR Auto Rental. Di tempat ini menawarkan berbagai mobil yang bisa disewa untuk berbagai kebutuhan.
(Foto: Pinterest)
Lokasinya sendiri berada di Jl Dr. M Hatta, Bariang, Cubadak Ampo, No.13, Ps Ambacang, Kuranji 25151. Harga sewa mobil termurah yang diberikan di tempat ini mulai dari Rp350 ribuan saja.
Jam operasional kantornya pun mulai dari jam 07.00 WIB sampai 22.00 WIB tanpa hari libur alias buka setiap hari.
GAR Auto Rental
Rental mobil di kota Padang kedua yang bisa disambangi ada Indominang Holiday. Perusahaan ini terletak di Jl Bypass Kuranji, kota Padang, 25157.
(Foto: Freepik)
Harga yang ditawarkan oleh Indominang Holiday tidak terpaut jauh dengan GAR, sehingga cukup menjadi rekomendasi untuk disewa.
Indominang Holiday
Kemudian rental mobil di kota Padang ada Indonesia Car Area Network (ICAN) Rent Car. Selain di Padang, perusahaan ini juga memiliki beberapa cabang di kota lain.
(Foto: Wikimedia)
Sehingga ICAN Rent Car cukup memiliki nama yang terpercaya di bisnis penyewaan mobil. Lokasinya ada dua, yang pertama terletak di Jl Veteran No.29, Purus, Padang Barat, 25115.
Sementara lokasi kedua terletak di Komplek Kuala Nyiur 1 Blok D2, Koto Tengah, Pasie Nan Tigo, Koto Tengah, Padang, 25171.
ICAN Rent Car
Sayangnya pada website tersebut tidak diketahui kisaran biayanya. Konsumen yang mau menyewa diharuskan untuk menghubungi nomor telepon yang tertera.
Kemudian ada Padang Auto Rental tempat rental mobil di kota Padang. Padang Auto Rental menawarkan sewa mobil dengan varian terlengkap dan terbaik.
Kelebihan sewa mobil tanpa supir. Foto: (Assarent)
Lokasinya terletak di Komplek Cemara 2 Blok MM No.4, Gurun Laweh, Nanggalo, Padang, 25145.
Padang Auto Rent
Tempat sewa mobil di kota Padang lainnya ada Ghaisan Auto Rental. Lokasinya terletak di Jl Dr M Hatta Bariang Indah No.21, Pasar Ambacang, Kuranji, 25151.
Sewa mobil punya beberapa syarat yang harus dipatuhi. Foto: (Duniatraveling)
Harga yang ditawarkan oleh Ghaisan Auto Rental juga cukup kompetitif, lho. Berikut daftar harganya.
Ghaisan Auto Rental
Tempat sewa mobil di Sumatera Barat lainnya ada Shania Rental Mobil Padang. Lokasinya terletak di Jl Masjid Raya No.34, Banuaran, Padang.
(Foto: Inc)
Mobil yang ditawarkan pun beragam seperti tempat penyewaan lain yang ada di Padang. Berikut daftar harga di Shania Rental Mobil Padang.
Shania Rental Mobil Padang
Nah, itu tadi merupakan daftar tempat rental mobil yang ada di kota Padang. Carmudian tinggal menghubungi beberapa tempat di atas jika ingin melakukan penyewaan.
Jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan oleh tempat penyewaan tersebut ya. Selamat berlibur!
>>>>> Cari mobil baru atau bekas terbaik dari Carmudi di sini!
Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

2 Maret 2022
16 Februari 2022
26 Maret 2022
31 Maret 2022
30 Maret 2022
25 Juni 2022
24 Juni 2022
24 Juni 2022
24 Juni 2022
24 Juni 2022
2 Maret 2022
16 Februari 2022
26 Maret 2022
31 Maret 2022
30 Maret 2022
Carmudi.co.id adalah situs jual beli mobil dan motor yang memberikan penawaran terbaik di Indonesia.
021-8068 1265
[email protected]

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *